3/28/2015

T-shirt MAUT 01 Black

Tap image to view larger

Rp 85.000,-

Available / In Stock

Local Body Fit (S, M, L, XL)

Back to gallery BUY NOW!

Deskripsi

MAUT 01 black > New Arrivals > T-shirt > Men >
_________________

Kode: MU-12
_________________

Media: Cotton Combed 20S warna hitam
_________________

Dapatkan PROMO spesial disini

Kualitas

Bahan kaos 100% terbuat dari Cotton Combed dengan ketebalan benang 20S (Single Knitt), jenis benang dengan serat yang halus sehingga nyaman dipakai dan tidak panas.

Kaos dijahit model rantai, diobras rapi dan kerapatan 1,7mm dengan presisi 100%. Bagian dalam kerah dijahit BIS sehingga awet dan nyaman dipakai. Grafis disablon menggunakan tinta rubber import Jepang yang berkualitas bagus.


Al-Qur'an

"Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan kedalam surga, maka sungguh Ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan."
(QS. Ali Imran: 185)

Al-Hadits

Seorang sahabat bertanya:"Ya Rasulullah, pesankan sesuatu kepadaku yang akan berguna bagiku dari sisi Allah." Nabi Saw lalu bersabda:"Perbanyaklah mengingat kematian maka kamu akan terhibur dari (kelelahan) dunia, dan hendaklah kamu bersyukur. Sesungguhnya bersyukur akan menambah kenikmatan Allah, dan perbanyaklah doa. Sesungguhnya kamu tidak mengetahui kapan doamu akan terkabul."
(HR. Ath-Thabrani)


Ukuran S
Panjang (Dari leher - Bawah) = 58 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 38 Cm

Ukuran M
Panjang (Dari leher - Bawah) = 63 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 41 Cm

Ukuran ML (all size)
Panjang (Dari leher - Bawah) = 65 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 44 Cm

Ukuran L
Panjang (Dari leher - Bawah) = 69 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 50 Cm

Ukuran XL
Panjang (Dari leher - Bawah) = 71 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 52 Cm
Ukuran kaos yang kami pakai adalah Local Body Fit, standart yang biasa dipakai Indonesia/Asia. Ukuran anda mungkin lebih besar/kecil
Pastikan sebelum membeli, anda sudah menentukan ukuran kaos dengan benar. Kesalahan ukuran (kebesaran/kekecilan) yang diakibatkan kesalahan pembeli bukan tanggung jawab kami. Lihat Terms & Conditions poin 3.
comments powered by Disqus