3/28/2015

T-shirt EXTRAORDINARY 01 White




Tap image to view larger

Rp 90.000,-

Available / In Stock

Local Body Fit (S, M, L, XL)

Back to gallery BUY NOW!




Deskripsi

EXTRAORDINARY 01 White > New Arrivals > T-shirt > Men >
_________________

Kode: XO-10
_________________

Media: Cotton Combed 20S warna putih
_________________

Dapatkan PROMO spesial disini

Kualitas

Bahan kaos 100% terbuat dari Cotton Combed dengan ketebalan benang 20S (Single Knitt), jenis benang dengan serat yang halus sehingga nyaman dipakai dan tidak panas.


Kaos dijahit model rantai, diobras rapi dan kerapatan 1,7mm dengan presisi 100%. Bagian dalam kerah dijahit BIS sehingga awet dan nyaman dipakai. Grafis disablon menggunakan tinta rubber import Jepang yang berkualitas bagus.


Al-Qur'an

"Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman"
(QS.Al-Imran: 139)

Al-Hadits

"Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai oleh Allah daripada mukmin yang lemah. Namun masing-masing ada kebaikan. Semangatlah meraih apa yang manfaat untukmu dan mohonlah pertolongan kepada Allah, dan jangan bersikap lemah. Jika engkau tertimpa suatu musibah janganlah mengatakan, "Seandainya aku berbuat begini dan begitu, niscaya hasilnya akan lain." Akan tetapi katakanlah, "Allah telah mentakdirkannya, dan apa yang Dia kehendaki Dia Perbuat." Sebab, mengandai-andai itu membuka pintu setan."
(HR. Muslim)


Ukuran S
Panjang (Dari leher - Bawah) = 58 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 38 Cm

Ukuran M
Panjang (Dari leher - Bawah) = 63 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 41 Cm

Ukuran ML (all size)
Panjang (Dari leher - Bawah) = 65 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 44 Cm

Ukuran L
Panjang (Dari leher - Bawah) = 69 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 50 Cm

Ukuran XL
Panjang (Dari leher - Bawah) = 71 Cm
Lebar (Kiri - Kanan) = 52 Cm
Ukuran kaos yang kami pakai adalah Local Body Fit, standart yang biasa dipakai Indonesia/Asia. Ukuran anda mungkin lebih besar/kecil
Pastikan sebelum membeli, anda sudah menentukan ukuran kaos dengan benar. Kesalahan ukuran (kebesaran/kekecilan) yang diakibatkan kesalahan pembeli bukan tanggung jawab kami. Lihat Terms & Conditions poin 3.
comments powered by Disqus